Home » » Agen Poker - West Ham 0-1 Tottenham

Agen Poker - West Ham 0-1 Tottenham

Written By denita naul on Sabtu, 16 Agustus 2014 | 17.47

West Ham 0-1 Tottenham

Agen Poker

Pertandigan antara ke dua tim ini sangat seru dan ke dua tim telah bermain bagussekarang tottenham sudah di bawah oleh manejer baru yaitu Mauricio Pochettino , ketika kyle di kirim off untuk bola mengenai tangnan dalam kotak pinalti dan pinalti pun telah di berikan oleh wasit pada menit ke 29 dan pinalti itu di eksekusi oleh mark noble,dan ternyata mark noble meggagalkan tendangan nya itu , sangat di sayang kan tendangan pinalti itu gagal , dengan ini kedudukan tetap saja berlanjut dengan 0-0.

Agen Poker - West Ham 0-1 Tottenham
Agen Poker - West Ham 0-1 Tottenham

Judi Poker

kedua tim bermain telihat imbang ,Cole harus dilakukan lebih baik ketika ia gagal untuk mengendalikan menit ke-16 Stewart Downing lintas dan pengiriman sayap kanan dari mantan Aston Villa dan Liverpool winger menyebabkan masalah terus-menerus untuk Tottenham. banyak serangan serangan yang di resah kan oleh west ham tetapi sangat di sayang kan bola tidak dapat masuk karena kiper tottenham bersih keras keluar tajam untuk menjaga gawang nya, kiper tottenham adalah loris dia adalah salah satu kiper inggris.

Poker Online

Kartu merah berikutnya memicu kegembiraan di Upton Park, tapi itu berumur pendek sebagai Noble biasanya dapat diandalkan membelai penalti melebar. Aaron Lennon ditembak alih sebagai Spurs menawakan ancaman menyerang langka di istirahat di menit ke-41 dan masih ada waktu untuk Kouyate untuk mengirim sundulan bebas ke pelukan bersyukur Hugo Lloris 'sebelum jeda - Downing sekali lagi penyedia. aoron lenon sangat membantu karena dia pemain yang cepat dan pemain yang lincah dengan bertubuh kecil nya dia bisa bergerak kemana saja.

Texas Poker

Dan di menit ke 53 drive dari loris sekali lagi menyelamat kan gawang nya , di babak ke dua ini wes ham terus saja mengancam gawang loris tetapi permain nan kiper loris ini sangat bagus dan tidak gampang untuk ada gol di gawang loris dan hampir saja terjadi gol setelah permainan ke dua berjalan 20 menit dan di sayang kan noble belum bisa membuat gol dan noble tidak dapat menebus kesalahan sebelum nya.


0 komentar:

Posting Komentar