Home » » Agen Poker - Wenger dengan pengeluaran Arsenal akhirnya bersaing dengan jutaan Manchester City

Agen Poker - Wenger dengan pengeluaran Arsenal akhirnya bersaing dengan jutaan Manchester City

Written By denita naul on Minggu, 10 Agustus 2014 | 20.44

Wenger dengan pengeluaran Arsenal akhirnya bersaing dengan jutaan Manchester City

Agen Poker

Wenger pelatih yang sudah di kenal dengan pelatih terkenal ini bersama tim nya sudah bersaing dengan tim kaya raya yaitu manchester city ,tim kaya raya ini sudah banyak membeli banyak pemain yang handal yang termasuk pemain bintang dan pemain yang lumayan mahal. dengan cara ini arsenal yang di pimpin atau pelatih wenger akan bersaing dengan tim kaya raya ini ,ini akan membuat wenger tambah bersemangat untuk tim nya , dengan pembelian pada manchester city itu sudah mengeluarkan banyak dana untuk pembelian pemain.

Agen Poker - Wenger dengan pengeluaran Arsenal akhirnya bersaing dengan jutaan Manchester City
 Wenger dengan pengeluaran Arsenal akhirnya bersaing dengan jutaan Manchester City

Judi Poker

Arsenal juga tidak kalah dengan manchester city dengan banyka pemain yang handal di arsenal juga termasuk daftar pemain yang tidak murah melain kan pemain yang mahal dengan pelatih wenger ini sudah mengaku tim nya juga sebagai tim yang memiliki pemain yang handal dan tidak murah ,contoh nya ozil dia salah satu pemain yang mahal yang di jual oleh real madird ,begitu juga pemain yang bernama giroud dia salah satu pemain yang handal untuk arsenal.

Poker Online

begitu juga sagna,sagna adalah pemain pertama yang di tuukar Emirates untuk Stadion Etihad dalam status bebas transfer.Dia telah melakukannya dengan kenaikan gaji yang lumayan besar dan kuat - Wenger telah meninggalkan banyak menghitung dalam biaya. Setelah kehilangan bek kanan tanpa menerima biaya sedikit pun, ia telah menghabiskan £ 28.000.000 pada dua orang lain, Mathieu Debuchy dengan Calum Chambers. mereka adalah salah satu pemain pemain yang berkwalitas tinggi dalam lapangan.

Texas Poker

manchester city juga tidak kalah dengan arsenal dalam pembelian pemain pemain mahal , dengan pemain yang handal manchester city sudah meraih gelar yang bagus untuk musim ini , begitu juga dengan arsenal sudah mendatangkan satu pemain mahal seperti mesut ozil dengan £ 42.500.00 itu adalah kedatangan yang di lenyapkan rekor transfer di arsenal ,Arsenal telah menghabis kan dan lebih boros. Pengeluaran dari Wenger untuk musim panas adalah rekor klub £ 66.000.000 dan bisa lebih besar dari sebelum nya.

0 komentar:

Posting Komentar