Home » » Agen Poker - Swansea mengkonfirmasi penandatanganan Fernandez

Agen Poker - Swansea mengkonfirmasi penandatanganan Fernandez

Written By denita naul on Kamis, 21 Agustus 2014 | 03.19

Swansea mengkonfirmasi penandatanganan Fernandez 

Agen Poker

Swansea City telah mengumumkan penandatanganan bek Federico Fernandez dari Napoli untuk biaya yang tidak diungkapkan.dia salah satu bek yang sudah di tunjuk oleh pelatih swensea ,dia adalah salah satu bek baik ,dia sudah bermain bagus di tim nya dan untuk saat ini , ini akan di tunggu tunggu untk kehadiran nya di swensea city. Pemain Argentina 25 tahun berlalu medis pada hari Senin dan telah menandatangani kontrak empat tahun di Stadion Liberty.di musim lalu dia sudah bermain bagu bagi timnya napoli.

Agen Poker - Swansea mengkonfirmasi penandatanganan Fernandez
Agen Poker - Swansea mengkonfirmasi penandatanganan Fernandez

Judi Poker

Transfer ini dikenakan izin internasional tetapi, setelah selesai, Fernandez akan mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Chico Flores, yang berangkat untuk pakaian Qatar Lekhwiya awal bulan ini.dan dia akan berangkat ke inggris untuk bergabung bersama swensea dan ini akan nagus untuk klub asal inggris swensea , di musim lalu swensea sudah bemain bagus dan ini akan terasa bagus, pada musim ini swensea akan bermain bagus dengan kedatangan nya fernandes.

Poker Online

Fernandez bergabung Ashley Williams, Jordi Amat dan Kyle Bartley sebagai bagian dari kolam renang Swansea bek tengah. swensea sangat banyak pemain pemain muda yang berbakat dan hebat , mrereka juga tidak kalah dengan pemngalaman yang ada meskipun mereka adalah pemain muda ,Setelah memulai karirnya dengan Estudiantes di tanah airnya, Fernandez bergabung dengan Napoli selama 2011 close-musim, tapi dibuat hanya 35 penampilan Serie A dalam tiga tahun di klub.

Texas Poker

Dia menghabiskan waktu pinjaman di Getafe di babak kedua dari 2012-13 kampanye, tetapi kembali ke Italia musim lalu dan tampil di Napoli 3-1 Coppa Italia kemenangan akhir atas Fiorentina Mei. Fernandez membuat empat penampilan sebagai Argentina menempati posisi kedua di Piala Dunia di Brasil awal tahun ini dan memiliki 26 caps untuk negaranya. Dia akan mengenakan nomor 33 kemeja ditinggalkan oleh Tottenham penandatanganan Ben Davies dan bisa langsung masuk ke skuad Swansea untuk pertandingan Liga Premier Sabtu dengan Burnley.swensea akan akan berjuang dengan keras untuk melaju ke depan nya.

0 komentar:

Posting Komentar