Home » » Agen Poker - Crystal Palace 1-3 West Ham

Agen Poker - Crystal Palace 1-3 West Ham

Written By denita naul on Minggu, 24 Agustus 2014 | 00.50

Crystal Palace 1-3 West Ham

Agen Poker 

permainan yang seru ini berlangsung antara ke dua tim , permainan ini berlangsung seru di babak pertama , Managerless Crystal Palace dikalahkan 3-1 oleh West Ham sebagai Selhurst Park melihat aksi pertama musim Premier League. dan dengan kemenangan ini west ham mendapat kan poin penuh , permainan west ham semakin bagus dan lebih unggul di bandingkan cristal palace , dan saat ini west ham bermain dengan pemain yang penuh dan untuk itu cristal palace akan sangat susah untuk mengalah kan west ham.

Agen Poker - Crystal Palace 1-3 West Ham
Agen Poker - Crystal Palace 1-3 West Ham

Poker Online

Kekalahan untuk Palace adalah belum kemunduran lain dalam seminggu turbulen yang melihat mereka selalu gagal untuk menunjuk pengganti Tony Pulis sebagai manajer, dengan Malky Mackay putus pertentangan setelah tuduhan terbuat dari pesan teks yang tidak pantas dipertukarkan antara dia dan Iain Moody selama waktu mereka di Cardiff City . ini akan menjadi berita yang tidak bagus bagi tim ini dan , west ham sudah memgang kunci keamanan nya dalam kemenangan 1-3.

Judi Poker

Hal berubah dari buruk menjadi lebih buruk bagi Palace dua menit kemudian ketika Downing memungut bola melebar di kanan dan dipotong tertandingi sebelum membungkuk selesai diukur ke sudut jauh dari luar kotak penalti untuk setrum pendukung rumah. Downing bermain agus saat ini dan untuk itu downing sangat di perlu kan di pemainan ini, downing selalu mengancam pertahanan lawan.

Texas Poker

tim tuan rumah tampak rentan di belakang, meskipun demikian, dan dibuat untuk membayar beberapa mengerikan membela setelah 62 menit karena mereka gagal untuk berurusan dengan tendangan bebas dilingkarkan ke area penalti dan Cole berada di tangan untuk menyelesaikan secara klinis.dengan 1 gol cristal palace tidak bisa menghindar dari kekalahan west ham karena dengan 3 gol dari west ham ini sudah membuat west ham mendapa kan poin penuh. dengan habis nya babak ke dua skor tetap tidak berubah dengan 1-3. tuan rumah akhirnya di kalahkank.

0 komentar:

Posting Komentar