Home » » Agen poker - Liverpool menandatangani Moreno dari Sevilla

Agen poker - Liverpool menandatangani Moreno dari Sevilla

Written By denita naul on Sabtu, 16 Agustus 2014 | 23.16

Liverpool menandatangani Moreno dari Sevilla

Agen Poker

Ini lah tim asal inggris liverpool atau the reds yang telah mengejar bek kiri sepanjang muim panas ini ini adalah bek spanyol U-21 muda yang baik dan bagus bek ini hanya akan menyelesai kan transfer nya ke delapan jendela transfer nanti , liverpool sudah berjalan bagus di musim lalu dan sangat liverpool hampir menagambil juara premier league yang berada di posisi ke dua di musil lalu di premier liga inggris saat ini leverpool akan tetap mendatang kan bek kiri asal spanyol ini karena dia adalah bek yang bagus untuk menejer liverpool.

Agen poker -  Liverpool menandatangani Moreno dari Sevilla
Agen poker -  Liverpool menandatangani Moreno dari Sevilla

Judi Poker

The sapanyol sangat senang akan kepindahan ke anfield dan bek ini sudah mengatakan bahwa liverpool adalah klub terbaik di inggris dan saya tidak bisa membuan buang kesempatan bagus ini untuk datang dan bermain untuk mereka, saya akan senang sekali bisa main dengan pemain pemain yang sangat berpengalaman da bermain bagus, kemudian saya akan berusaha di tim ini untuk membawa tim liverpool meraih gela juara premier league dan di piala champion.

Poker Online

Brendan Rodgers telah dirayu dengan Spanyol bek kiri untuk sebagian besar musim panas ini, akhirnya menyelesaikan kesepakatan pada malam Liverpool Premier League pembuka untuk biaya diyakini berada di wilayah 12 juta pound. dengan dana yang lumayan untuk seorang pemain bek kiri ini , saya merasa puas bisa mendatang kan bek kiri baik ini , saya sudah berbicara dengan Xabi alonso dan pepe reina dengan alvaro alvaro dan mereka mengatakan kepada saya ini akan menjadi spektakuler yang akan banyak penggemardengan cara yang sangat khusus.

Texas Poker

Moreno bek asal spanyol u-21 ini adalah penandatangan ke delapan Rodgers di musim panas sebagai irlandia utara dan ini akan membangun tim yang baik dan bagus untuk menyambut ke liga champion , saya berharap akan menjadi yang terbaik dan bisa melakukan semua yang saya bisa untuk menang dan bisa melaju ke final. rodgers mengatakan saya telah lam memantau bek ini di sapnyol dan saya terkesan melihat pemainan nya,

0 komentar:

Posting Komentar