Home » » Agen Poker - Pep Guardiola Tidak Bahagia Dengan Kekalahan Buyern munich Rabu malam

Agen Poker - Pep Guardiola Tidak Bahagia Dengan Kekalahan Buyern munich Rabu malam

Written By denita naul on Sabtu, 09 Agustus 2014 | 21.37

Pep Guardiola Tidak Bahagia Dengan Kekalahan Buyern munich Rabu malam

Agen Poker

Dengan kekalahan tim nya PEp Guardioala  dia berada di sisi lain lapangan,guardiola mengungkap kan bahwa salah satu pemain yang sangat di handal kan bastian swensteiger menderita cedera pergelangan kaki , dia sangat marah dan kecewa dengan kekalahan tim besar nya itu ,Dia tidak akan mengambil umpan tetapi berakhir konferensi persnya praktis mengemis untuk sebuah undangan untuk All-Star Game tahun depan. dia mengatakn akan bertemu kembali tahun depan.

Agen Poker - Pep Guardiola Tidak Bahagia Dengan Kekalahan Buyern munich Rabu malam
Agen Poker - Pep Guardiola Tidak Bahagia Dengan Kekalahan Buyern munich Rabu malam

 Judi Poker

Kami ssudah coba bermain dengan kemampuan yang kami adakan di lapangan hijau tetapi apa mau di bilang dengan peruit babak terakhir di bunyikan tim skuad MLS tetap menang , selamat untuk tim skuad MLS<pep guardiola berharap mereka akan mengajak buyern kembali bermain di tahun depan untun mencoba blas dendam yang lebih bagus dari sebelum nya ,Sekarang, kita akan pastikan  apa yang sedang terjadi. Kami akan mempersiapkan lebih baik, bahwa kami akan melakukannya. Saya harap kami akan di undang kembali pada tahun depan dan kami tentu nya akan hadir dan datang di lapangan hijau kembali.

Poker Online

Kami datng ke MlS untuk bertanding sebaik mungkin kami datang untuk menhormati sepak bola dan untuk penggemar kami untuk menghormati lawan kami kat guardiola dan kami data untuk menghormati MLS dan kami  sudah melkukan nya,kekalahan seperti ini sudah biasa bagi tim nya, sejauh ini anak asuh pep guardiola sudah bermain bagus saat ini sudah banyak piala yang di raih oleh buyern munich dan ini akan kembali.

Texas Poker

guarediola mengatakan dia akan melatih tim nya kembali untuk meraih ke depan seperti pramusim pertama yang bagus , dia akan memulai dengan kekalahan nya terhadap skuad MLs ,dalam tim nya guardiola dia sudah banyk membawa tim nya meraih pramusim ke pramusim tentunya dengan kualitas pemain yang bagus guardiola akan membawa buyern untuk kembali ke piala liga  champion. dan guardiola sudah tidak sabar akan bertemu kembali dengan MLS dan dia berkata akan kemabali bermain tahun depan untuk mengalahakn tim skuad MLS.

0 komentar:

Posting Komentar