Home » » Agen Poker - Akankah Reina Ke Bayern Munich

Agen Poker - Akankah Reina Ke Bayern Munich

Written By denita naul on Jumat, 08 Agustus 2014 | 19.54

Akankah Reina Ke Buyern Munich

Agen Poker

Akan kah pepe Reina ke Buyern Munich ini sudah di tunggu tunggu oleh fans PePe Reina apakah Buyern munich telah mencapai kesepakatan dengan liverpool.Reina salah satu kiper yang bagus dalam tim liverpool , Reina sudah di pinjam kan ke napoli dan kini akan kah di sepakati oleh liverpool untuk pindah ke buyer munich , Reina adalah pemain atau kiper yang mapan dan banyak pengalaman di setiap permainan yang sesuai dengan profil dari staf teknis kemudia dia di tambahkan melalui situs resmi klub , Reina sudah bermain bagus di setiap permainan dan di napoli dy sudah berusaha keras untuk napoli.

Agen Poker - Akankah Reina Ke Bayern Munich
Agen Poker - Akankah Reina Ke Bayern Munich

Judi Poker

Reina di harapkan yang bagus untuk melayani sebagai kiper untuk manuel neuer di buyern munich , yang telah menjadi pendek karena pada kiper yang menyusul cedera siku yang di derita oleh veteran tom starke. Reina sudah lama menjadi pilihan nomor satu di musim lalu oleh Rafa Bernitez sebagai Napoli telah meraih tempat ketiga di serie A dan coppa italia.  setelah itu kiper anfield sudah meninggalkan tim untuk pertama sepak bola setelah kedatangan simon mignolet.

Poker Online

Ini sudah di tunggu akankah Reina akan bermain di buyern munich. reina sudah bermain sangat bagus melalui musim dengan napoli dan liverpoolPemain sendiri menyatakan pada akhir bulan lalu bahwa ia bermaksud untuk melihat keluar sisa dua tahun kontraknya dengan The Reds, khususnya setelah Benitez telah mengakui bahwa Napoli tidak mampu untuk mengontraknya pada kesepakatan permanen. Biaya Reina dilaporkan sekitar € 3.000.000 tanda, dengan mantan pemain Barcelona set untuk menyatukan kembali dengan Guardiola setelah mantra mereka bersama sebagai pemain di Camp Nou.

Texas Poker

Pepe Reina salah satu kiper terbaik yang di pinjam kan oleh liverpool ke Napoli.Reina sudah menjadi target yang bagus oleh buyern munich , kelihatan nya Reina juga sudah ingin ada kesepakatan antar buyern munich dengan liverpool . dan dia pun akan segera berangkat ke buyern munich.

0 komentar:

Posting Komentar