Home » » Agen Poker - AEL 1-2 Tottenham: Soldado dan Kane segel Spurs menang

Agen Poker - AEL 1-2 Tottenham: Soldado dan Kane segel Spurs menang

Written By denita naul on Sabtu, 23 Agustus 2014 | 00.26

AEL 1-2 Tottenham: Soldado dan Kane segel Spurs menang

Agen Poker

Spurs sudah bermain bagus saat ini dan di awal premier league ini mereka sudah meraih poin penuh , dan saldado dengan peran nya yang bagus dapat membantu tottenham mengambil poin penuh.Spurs harus datang dari belakang untuk menang di Siprus tapi dua gol dalam enam menit telah menempatkan mereka dalam posisi yang kuat menjelang leg kedua di White Hart Lane, sungguh permainan yang bagus bagi tottenham dan ini akan menjadi awal yang bagus.dengan ke dua gol yang di ciptakan oleh saldado dan keane ini.

Agen Poker - AEL 1-2 Tottenham: Soldado dan Kane segel Spurs menang
Agen Poker - AEL 1-2 Tottenham: Soldado dan Kane segel Spurs menang

Judi Poker

tottnham telah membuat dua gol ke gawang lawan nya yaitu AEL dan sudan menempatkan keamanan atas kemenangan nya di kandang lawan , dua gol tersebut di resah kan oleh Roberto Soldado dan Harry Kane , mereka bermain bagus saat ini , dengan masing masing mencetak 1 gol , saldado sudah bermain bagus dalam musim ke musim dia di percayakan di tottenham begitu juga keane dia bermain bagus saat melawan AEl dan ini pertandingan yang penting di awal pertandingan tottenham.

Poker Online

Kane, salah satu dari beberapa positif untuk Spurs di babak pertama, menguji kiper AEL Karim Fegrouche dua kali secara berurutan setelah tanda setengah jam, tapi sisi Siprus terus terlihat lebih mengancam.kedua tim bermain bagus dan sama sama mengambil posisi yang bagus dan dengan berjalan nya menit dengan permainana yang bagus AEL pun dapat mempekecil keadaan dengan 1-2 denganmenit berjalan pertandingan sdaling serang ini sangat seru. pertandingan ini yang di tonton lebih dari sepuluh ribu penonton.

Texas Poker

Kedua belah pihak berjuang untuk pergi di babak kedua dan, meskipun pengenalan Nacer Chadli dan Mousa Dembele, Spurs tampak kehilangan kreativitas. dan menit kebabak dua pun habis dkor tidak bisa merubah , dan kekalahan harus di terima oleh tuan rumah , dan kemenangan yang pasti itu pun di petik oleh tottenham dengan poin penuh.ke dua ti sudah bermain dengan peran yang bagus.

0 komentar:

Posting Komentar