Home » » BahagiaQQ,com Bandar Q - Liverpool Sadio Mane cenderung kehilangan melawan Bournemouth

BahagiaQQ,com Bandar Q - Liverpool Sadio Mane cenderung kehilangan melawan Bournemouth

Written By denita naul on Minggu, 02 April 2017 | 02.11


The Senegal internasional mencetak gol pembuka dalam kemenangan 3-1 atas Everton namun kemudian dipaksa keluar setelah mengalami cedera di tantangan pada Leighton Baines.

kaki kiri Mane muncul untuk terjebak di bawahnya dan setelah menerima perawatan ia mencoba untuk bergabung kembali tindakan hanya untuk runtuh di tumpukan di touchline.

BahagiaQQ,com Bandar Q - Liverpool Sadio Mane cenderung kehilangan melawan Bournemouth
BahagiaQQ,com Bandar Q - Liverpool Sadio Mane cenderung kehilangan melawan Bournemouth
Agen Poker - Pemain berusia 24 tahun itu kemudian terlihat berjalan keluar dari Anfield tanpa bantuan menarik sebuah koper dan sementara cedera dinilai belum benar namun manajer Jurgen Klopp mengakui pertandingan Rabu mungkin datang terlalu cepat untuk kesembuhannya.

Agen Domino - "Ketika saya melihat dia di ruang ganti, hal itu tidak terlihat seperti dia akan siap untuk hari Rabu," kata Jerman

"Kami akan lihat, mudah-mudahan itu tidak serius, tapi tentu saja itu tidak apa-apa dan yang membuat hidup kita tidak mudah saya akan mengatakan.

Poker Online - "Saya tidak tahu persis (sejauh mana cedera), saya tidak ingin berspekulasi sekarang.

Domino Online - "Jelas dia memiliki rasa sakit dan tidak terlihat seperti itu hanya ketukan atau otot atau sesuatu tapi kita harus menunggu.

Bandar Q - "Ketika saya datang di saya mencari dia segera dan aku melihat dia di tempat tidur.

Sakong Online - "Dia sudah punya pengobatan, dan itu tidak terlihat seperti dia merasa benar-benar nyaman."

0 komentar:

Posting Komentar