Home » » Agen Poker - Penantang Besar Liga Premier

Agen Poker - Penantang Besar Liga Premier

Written By denita naul on Minggu, 24 Agustus 2014 | 03.45

Penantang Besar Liga Premier

Agen Poker

Liverpool dan Manchester City ingin mendapatkan satu sama lain pada hari Senin sebagai penantang gelar bertemu di minggu kedua kampanye. Kedua tim memenangkan pertandingan pembukaan hari mereka, dengan Liverpool mengalahkan Southampton 2-1 di Anfield dan City unggul 2-0 melawan Newcastle United.The Reds yang berharap penandatanganan mantan striker Blues Mario Balotelli menjelang bentrokan karena mereka melihat untuk menggantikan Luis Suarez di puncak serangan. Namun, segera € 20.000.000 transfer Italia itu belum selesai belum.

Agen Poker - Penantang Besar Liga Premier
Agen Poker - Penantang Besar Liga Premier

Judi Poker

Brendan Rodgers tidak akan terlalu kecewa, meskipun, karena ia akan melihat Daniel Sturridge memimpin serangan, didukung oleh Raheem Sterling dan Philippe Coutinho melawan juara Premier League. Inggris duo Sterling dan Sturridge berdua pada target dalam kemenangan atas para Orang Suci dan manajer Rodgers yang akan tanpa Adam Lallana, Jon Flanagan dan Daniel Agger semua lutut berharap dari sebuah kontes terbuka yang akan memungkinkan bakat tersebut untuk bersinar.

Poker Online

Jika Anda melihat kedua set pemain, ada banyak penemuan dan kreativitas - kedua tim akan menjadi kreatif dan ingin mencetak gol," katanya kepada wartawan. "Kami tahu kami harus kompak dan solid ketika kita tidak punya bola, kita harus agresif dan tekan dengan baik. Itulah sifat dari permainan kami. "Kami tahu kami memiliki kebebasan, pergerakan dan kecepatan yang bisa merugikan tim. Kami memahami itu sejak awal, tapi itu akan menjadi pertandingan yang baik untuk yakin. Sudah awal yang baik untuk kampanye liga."

Texas Poker

Terakhir kali tim bertemu kompetitif, Liverpool mengamankan kemenangan 3-2 mencengkeram di Merseyside yang tampak memiliki tip keseimbangan judul pertempuran musim lalu menguntungkan mereka. Tapi City diadakan saraf mereka, sebagai laki-laki Rodgers menjatuhkan poin melawan Chelsea dan Crystal Palace, untuk memenangkan kedua mahkota Premier League dalam tiga musim oleh dua poin. Kedua belah pihak menegangkan otot-otot mereka dalam kontes pra-musim di New York, ketika Liverpool dua kali bangkit dari ketinggalan untuk menang adu penalti.

0 komentar:

Posting Komentar