Home » » Agen Poker - Khedira akan menjadi sempurna untuk Bayern, kata Beckenbauer

Agen Poker - Khedira akan menjadi sempurna untuk Bayern, kata Beckenbauer

Written By denita naul on Kamis, 21 Agustus 2014 | 00.11

Khedira akan menjadi sempurna untuk Bayern, kata Beckenbauer 

Agen Poker

Ini lah salah satu Gelandang dinamis telah dikaitkan dengan pindah dari Madrid dan mantan bintang Jerman akan menyambutnya dengan tangan terbuka di Allianz Arena dia telah bermain di real madrid dan kini dia akan di pindah kan ke buyern munich ,Bayern Munich presiden kehormatan Franz Beckenbauer yakin gelandang Real Madrid Sami Khedira akan menjadi penandatanganan sempurna untuk juara Bundesliga.dan dia akan membawa buyern munich semakin bagus dan lebih baik dari musim lalu.

Agen Poker - Khedira akan menjadi sempurna untuk Bayern, kata Beckenbauer
Agen Poker - Khedira akan menjadi sempurna untuk Bayern, kata Beckenbauer

Judi Poker

Khedira baru baru ini dikaitkan dengan kembali ke Jerman, sementara Arsenal dan Chelsea juga menjaga tab pada situasi gelandang sebagai masa depannya di Madrid masih belum jelas. ini akan di tunggu tunggu oleh fans buyern munich untuk kedatangan nya,musim lalu mengungkapkan kedua Arsenal dan Chelsea mengejar pemain berusia 27 tahun, namun tuntutan upah £ 200.000 per minggu pemain dicegah kesepakatan yang dicapai dengan baik.

Poker Online

Beckenbauer yakin gelandang akan menjadi tambahan yang bagus untuk skuad Bayern dan akan menjadi pasangan yang cocok untuk Bastian Schweinsteiger atau Philipp Lahm.dengan swencteiger yang sudah bermain bagus ini akan lebih bagus di tambah dengan khedira, Khedira akan cocok di tim mana pun. Ia akan cocok dengan sangat baik di Bayern, juga Beckenbauer dia akan menjadi pasangan yang bagus untuk dengan kapten pilip lahm dia akan bergandengan dengan bagus saat ini dengan permainan khedira ini sudah tidak di ragukan lagi karena dia sudah merupakan salah satu gelandang terbaik.

Texas Poker

Dia sangat kuat dalam posisi No.6. Dia bisa bermain bersama Philipp Lahm atau Bastian Schweinsteiger. Itu akan menjadi sempurna. Tidak peduli bahwa ia tidak memiliki sedikit kecepatan. Di lini tengah, itu semua tentang kesediaan untuk menjalankan daripada tentang kecepatan.Khedira bergabung Madrid dari Stuttgart pada musim panas 2010 dan sejak itu membuat hampir 100 penampilan La Liga untuk sisi Santiago Bernabeu. dan dia sudah melakukan yang terbaik bagi tim nya , dia sudah berada di real madrid dengan posisi dan permainan yang bagus.

0 komentar:

Posting Komentar