Home » » GemilangPoker.com - Bournemouth menandatangani Serie A star Juan Manuel Iturbe pinjaman dari AS Roma

GemilangPoker.com - Bournemouth menandatangani Serie A star Juan Manuel Iturbe pinjaman dari AS Roma

Written By denita naul on Sabtu, 02 Januari 2016 | 10.57

Agen Poker Terpercaya

GemilangPoker.com - Bournemouth menandatangani Serie A star Juan Manuel Iturbe pinjaman dari AS Roma
GemilangPoker.com - Bournemouth menandatangani Serie A star Juan Manuel Iturbe pinjaman dari AS Roma

Agen Poker

- 22 tahun, seorang Argentina U-20 internasional, bergabung dengan tim Eddie Howe untuk sisa subjek musim untuk dukungan dari Asosiasi Sepakbola dan izin kerja Eropa.

Bournemouth memiliki pilihan untuk membuat langkah permanen di musim panas untuk biaya yang tidak diungkapkan.

Agen Domino

- Iturbe, yang telah mencetak tiga gol dalam 39 penampilan liga untuk Roma, telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke pantai selatan dan ia mengungkapkan keinginan Bournemouth untuk mengontraknya adalah faktor clinching.

Dia mengatakan kepada Ceri Player: "Ini adalah kesempatan besar bagi saya untuk datang dan bermain di Liga Premier saya ingin mengucapkan terima kasih semua orang untuk membuat langkah ini terjadi dan saya sangat senang berada di sini..

Poker Online

"Ada beberapa klub yang tertarik tetapi hal-hal yang terjadi cukup cepat dan sekali proses ini berlangsung itu adalah keputusan yang mudah bagi saya untuk membuat.

"Saya tidak tahu banyak tentang Bournemouth sebagai klub tapi semakin aku membaca dan semakin saya menemukan betapa mereka menginginkan saya, itu adalah keputusan yang mudah untuk pergi ke tempat di mana Anda merasa benar-benar ingin. Itu menjadi faktor utama . "

Domino Online

Iturbe lahir di Argentina, tetapi dibesarkan di Paraguay dan memulai karirnya dengan Cerro Porteno sebelum pindah ke Eropa dan bergabung dengan Porto berusia 18.

Mantra pinjaman sukses dengan River Plate dan Verona diminta Roma keluar lebih dari £ 17million untuk membawa dia ke ibukota Italia pada kontrak lima tahun pada musim panas 2014.

Iturbe telah membuat 19 penampilan untuk Roma musim ini, mencetak satu-satunya gol melawan Frosinone pada bulan September.

BandarQ Online

Dia dilatih dengan baru rekan satu timnya pada hari Jumat tapi tidak akan memenuhi syarat untuk perjalanan Sabtu ke Leicester.

CEMERLANGPOKER.COM AGEN JUDI POKER ONLINE & DOMINO ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA

0 komentar:

Posting Komentar