Home » » GemilangPoker Agen Poker - Profil Dari Ikon: Gheorghe Hagi

GemilangPoker Agen Poker - Profil Dari Ikon: Gheorghe Hagi

Written By denita naul on Rabu, 06 Januari 2016 | 10.02

Agen Poker Terpercaya

GemilangPoker Agen Poker - Profil Dari Ikon: Gheorghe Hagi
GemilangPoker Agen Poker - Profil Dari Ikon: Gheorghe Hagi
Mengungkapkan sepotong paling favorit Anda menulis sepakbola adalah bisnis berbahaya. Mengaku hal yang Anda sukai baik-baik saja, karena jauh di semua orang adalah nelayan pujian atau fisherwoman. 'Hal yang bagus membuat orang merasa baik' tidak persis berita. Melakukan sebaliknya jauh lebih enak.

Jadi saya minta maaf untuk penulis bagian ini dari 2008, aku benar-benar, tapi itu omong kosong mengucapkan. Perang sepak bola antara mata dan nomor dapat secara dramatis berlebihan (tangan jika Anda bersalah) dan obsesi tumbuh dengan statistik dan data terlalu salah menilai, tapi menilai Eric Cantona pada nya rekor gol-per-game harus membuat orang menangis.

Agen Poker

Ini bukan argumen kesepian, baik. Sebagai imbalan keuangan untuk sukses terus tumbuh, pemain semakin dinilai oleh kontribusi kuantitatif mereka daripada kesenangan estetika yang mereka berikan. Sepakbola bergerak lebih dekat dengan bisnis dan lebih dari seni, meskipun dua tidak menjadi saling eksklusif.

Ia datang sebagai tidak mengherankan mendengar bahwa Gheorghe Hagi berduka perkembangan seperti itu. "Hari ini, Anda tampaknya akan dianggap baik hanya jika Anda dapat menjalankan cepat, atau secara fisik kuat," katanya dalam sebuah wawancara dengan World Soccer Magazine pada tahun 2001. "Bagaimana keterampilan individu? Sekarang hanya sekitar hasil. "

Hagi adalah, seperti Cantona, kadang-kadang tidak dapat diandalkan dan tidak konsisten, dan secara teratur volatile. Kedua klub langkah besar dalam karirnya, ke Real Madrid dan Barcelona, ​​keduanya berakhir dengan kegagalan relatif. Dia mungkin untuk membuat manajer merobek rambutnya sebagai melompat kegirangan.

Agen Domino

Hagi juga mendapatkan reputasi untuk kehilangan kesabaran di panggung terbesar. Dia diusir di final Piala UEFA pada tahun 2000, dilarang selama enam minggu untuk menyerang wasit dan juga diberhentikan pada penampilan terakhirnya untuk Rumania. Enam tahun sebelum Zinedine Zidane keluar pertandingan internasional di aib melawan Italia, Hagi mulai tren. "Saya tahu saya memiliki kepribadian yang kuat," kata Hagi, mendapatkan poin maksimum untuk meremehkan.

Namun yang membutuhkan kesempurnaan? Hagi juga salah satu pemain yang paling ditonton dari 30 tahun terakhir. Daripada mengurangi dari reputasinya, volatilitas Hagi membantunya untuk memahat itu.

Poker Online

"Ketidaksempurnaan adalah keindahan, kegilaan adalah jenius dan lebih baik untuk benar-benar konyol daripada benar-benar membosankan." Marilyn Monroe adalah cendekiawan sepak bola tidak mungkin, tapi dia dipaku pada Hagi. Ketika datang ke menuai kenikmatan dari pemain individu, ketidakpastian adalah raja.

Hagi adalah gelandang menyerang megah. Visi dan melewati kemampuannya hampir tak tertandingi di dunia sepakbola pada 1980-an dan 90-an, sementara rekor golnya adalah iri yang paling striker.

'The Maradona dari Carpathians' adalah julukan yang pas. Ada sesuatu yang sangat menawan tentang menonton pemain singkat menolak untuk mengabaikan bola. Hagi adalah seperti pitbull saku, pesepakbola yang pasti bisa bergumul profesional yang pernah mendapat uang ketat. Sebagai pahlawan di tanah airnya, tidak pernah melakukannya.

Domino Online

Seperti banyak dari maverick terbesar sepak bola, pendidikan Hagi adalah sulit. Keluarga Macedonia nya dipaksa untuk pindah ke Rumania ketika ia masih kecil, dan kenangan pertama sepak bola yang bermain dengan bola kain yang dibuat untuknya oleh neneknya. Langkah berikutnya adalah bola dibuat dari bulu kuda dan kandung kemih babi dibersihkan-out ini, diberikan kepadanya oleh kakeknya.

Hagi istirahat besar datang dalam keadaan kontroversial. Sudah menjadi bintang berusia 20 dengan Sportul Studentesc, Hagi dipinjamkan ke Steaua Bucharest di atas perintah Valentin Ceaucescu, putra diktator Rumania Nicolae, untuk final Piala Super Eropa pada tahun 1987. Hagi mencetak gol kemenangan melawan Dynamo Kiev dan tidak pernah kembali ke Sportul . Mereka tidak menerima pembayaran untuk kesepakatan. Mengeluh tidak disarankan.

Pembunuhan Ceaucescu pada tahun 1989 memungkinkan bayangan politik yang akan diangkat dari karir Hagi. Sampai saat itu, pemain Rumania telah dilarang meninggalkan negara itu. Pemain memiliki sendiri lidah-di-pipi mengambil akhir kediktatoran brutal: "Saya bercanda dengan teman-teman saya bahwa revolusi itu dilakukan hanya untuk saya, sehingga seluruh karir saya tidak akan manja."

BandarQ Online

Jika kegagalan Hagi di Spanyol menambahkan semburat kekecewaan untuk karirnya, mereka setidaknya mudah dijelaskan. Cedera untuk waktu yang lama di Barcelona, ​​Hagi adalah pemain yang cocok menjadi pusat perhatian, ikan besar di kolam kecil. Rekor mencetak gol di Steaua dan Galatasaray - selama jangka - adalah menakjubkan, tapi itu di tingkat internasional di mana Hagi terkesan. Selama Piala Dunia 1994, ia mengambil sebuah bangsa ke ambang Piala Dunia semifinal.

Sangat mudah untuk lupa berapa banyak tekanan pada Hagi pergi ke turnamen itu. Setelah dijual oleh Real Madrid untuk Brescia, di mana ia dikelola oleh Rumania Mircea Lucescu, karirnya terancam petering keluar. "Hagi bisa menjadi pemain terbaik di dunia setelah Maradona," kata Lucescu sebelum USA '94. "Tapi dia adalah pemain besar tanpa etos kerja. Piala Dunia ini adalah kesempatan terakhir baginya untuk dilihat sebagai pemain hebat. Kami berusaha untuk membuatnya mengerti itu. "

Ini adil untuk mengatakan Hagi mengambil saran pada papan. Disebutkan dalam tim turnamen, Hagi megah sebagai Rumania lolos dari grup mereka dengan mengorbankan host Amerika Serikat dan Kolombia, dan tersingkir sangat naksir Argentina di babak 16 Mereka akhirnya tersingkir oleh Swedia setelah akhir perpanjangan waktu equalizer dan mengalahkan adu penalti.

Meskipun tujuan Hagi dari 40 yard melawan Kolombia dikenang lebih, saat-saat yang mungkin paling menangkap abilty nya datang dalam kemenangan atas Argentina. Dalam membangun-up untuk gol kedua Rumania, Hagi memainkan dua melewati mewah di sepuluh detik. Pertama mengambil tiga pemain keluar dari permainan, sedangkan yang kedua melakukan hal yang sama, tetapi juga mengatur tujuan, bola mendarat dengan sempurna di kaki Ilie Dumitrescu baginya untuk menyelesaikan masa Luis Islas. Yang lulus kedua memiliki kualitas hampir hipnotis, memohon Anda untuk menonton seperlima, keenam dan ketujuh kalinya. Eksekusi Hagi ini adalah hanya dilampaui oleh visinya. Inci sempurna digunakan secara bebas sebagai pujian; di sini hampir penghinaan. Membuat milimeter sempurna. Hagi melanjutkan untuk mencetak gol kemenangan, tentu saja.

"Saya telah diberitahu bahwa kemenangan atas Argentina itu seperti sebuah revolusi Rumania kedua setelah yang pertama yang menggulingkan Ceausescu," kata Hagi terkenal setelah pertandingan. "Kita bicara tentang kemenangan terbesar dalam sejarah sepakbola Rumania."

Aspek yang paling luar biasa dari karir Hagi adalah umur panjang. Pemain Rumania pertamanya of the Year datang pada tahun 1985 dan terakhir pada tahun 2000, dan ia mencetak 48 gol dalam tiga musim terakhir di Galatasaray dari usia 34 dan seterusnya. Seperti dikatakan mantan pemain Perancis Luis Fernandez: "Hagi seperti anggur. Semakin tua dia mendapat, semakin baik dia. "

CEMERLANGPOKER.COM AGEN JUDI POKER ONLINE & DOMINO ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA

Rasa asam dengan banyak jenius cacat adalah kesombongan yang berdarah ke obnoxiousness, tapi Hagi mampu berjalan garis. Ketika ditanya tentang cinta yang ia terima dari masyarakat Rumania memujanya, jawabannya mengindikasikan kerendahan hati sering diabaikan. "Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang itu," kata Hagi. "Saya bukan orang untuk mengkonfirmasi bahwa. Saya suka semua orang. Dan lebih penting dari cinta, saya menghormati semua orang. Adapun mereka kepada saya, Anda harus meminta mereka. Tapi setidaknya aku tahu istri saya mencintai saya, itu sudah cukup bagi saya. "

"Cari tim yang percaya pada Anda," adalah saran Hagi untuk generasi berikutnya, yang meliputi anaknya Ianis (dikontrak untuk Fiorentina). "Sebuah tim yang memberikan tempat reguler di samping, yang membantu Anda tumbuh dan membuat Anda secara stabil. Itulah keberuntungan yang saya miliki dalam bermain untuk Steaua - klub besar dan tim yang hebat. Tidak ada hal lain yang penting."

Sekarang pelatih di Viitorul Constanta setelah beberapa menjalankan tugas tidak efektif di tempat lain, Hagi pernah bisa berharap untuk meniru keberhasilan bermain. Itu tidak masalah; warisannya di Rumania adalah sebagai permanen sebagai pegunungan Carpathian setelah itu ia dijuluki. Untuk pendukung Galatasaray dia 'Komandan'; untuk Rumania, hanya Regele - The King.

0 komentar:

Posting Komentar