Home » » GemilangPoker.com Agen Poker - Shelvey menandatangani pada pada Newcastle untuk £ 12m

GemilangPoker.com Agen Poker - Shelvey menandatangani pada pada Newcastle untuk £ 12m

Written By denita naul on Selasa, 12 Januari 2016 | 14.55

Agen Poker Terpercaya

GemilangPoker.com Agen Poker - Shelvey menandatangani pada pada Newcastle untuk £ 12m
GemilangPoker.com Agen Poker - Shelvey menandatangani pada pada Newcastle untuk £ 12m

Agen Poker

Gelandang Swansea Jonjo Shelvey telah menyelesaikan kepindahannya ke Newcastle setelah menandatangani kontrak lima-dan-a-setengah tahun.

The England 23 tahun internasional - yang kami katakan putus asa untuk bergerak - menempatkan pena untuk kertas untuk biaya yang tidak diungkapkan dipahami di wilayah £ 12.000.000 setelah bepergian ke Tyneside untuk medis dan pembicaraan pada hari Selasa.

Agen Domino

Shelvey adalah penandatanganan baru kedua klub dalam 24 jam setelah kedatangan Henri Saivet dari Bordeaux, juga pada kesepakatan jangka panjang dan untuk biaya dipahami berjumlah sekitar £ 5 juta.

Poker Online

Dia mengatakan: "Saya sangat senang berada di sini. Saya sangat senang bahwa hal itu akhirnya dilakukan. Aku melaju sepanjang malam untuk berada di sini, jadi itu sudah manik 24 jam tapi itu semua sudah layak untuk datang ke sini dan bermain untuk klub besar ini. "

Shelvey telah di pemandangan Newcastle selama beberapa tahun, namun kepindahannya datang setelah ia menemukan dirinya tokoh perifer di Stadion Liberty dalam beberapa pekan terakhir.

Domino Online

Dia membuat penampilan terakhirnya untuk Swans, yang hanya dua poin lebih baik daripada tim yang terancam degradasi Magpies, di 3-2 Piala FA kekalahan putaran ketiga hari Minggu di Liga Dua Oxford, setelah itu ia menjadi terlibat dalam satu baris dengan tidak puas fan saat ia meninggalkan lapangan.

Pelatih kepala Newcastle Steve McClaren telah putus asa untuk menambahkan pemain yang tahu Barclays Premier League untuk skuadnya setelah melihat pemain musim panas Aleksandar Mitrovic dan Florian Thauvin perjuangan untuk membangun diri di sepak bola Inggris.

BandarQ Online

McClaren mengatakan: "Saya senang untuk menyambut Jonjo ke Newcastle United. Dia memiliki pengalaman hebat bagi gelandang tengah Inggris muda dan ia adalah pemain internasional Inggris saat ini, jadi saya yakin dia akan menjadi tambahan yang bagus untuk skuad.

"Dia adalah pemain kami telah dikagumi karena beberapa waktu dan kami sangat senang bahwa kami sekarang sudah bisa membawanya ke sini."

Sementara Newcastle telah memusatkan kegiatan awal mereka di lini tengah, ada sedikit keraguan bahwa fokus utama mereka harus mengatasi kurangnya melumpuhkan gol - mereka telah mencetak hanya 19 dalam 20 pertandingan liga mereka sampai saat ini, dan enam dari mereka datang pada suatu sore melawan Norwich.

Untuk itu, mereka mempertahankan minat pada Tottenham dan pemain sayap Inggris Andros Townsend dan kemajuan berharap dapat dibuat di bagian depan itu, dan mengejar serangkaian target mencolok.

Mereka tidak menerima dorongan apapun dalam penyelidikan mereka atas Lyon Alexandre Lacazette, namun tetap pada jejak Wolfsburg Bas Dost dan menjaga tab pada perkembangan dengan mantan vokalis Andy Carroll, sekarang di West Ham, dan West Brom Saido Berahino, pria lain mereka memiliki mengamati selama beberapa waktu.

Namun, fokus mereka pada QPR Charlie Austin tampaknya berkurang dengan kekhawatiran atas cedera dan kemauan jelas pemain untuk tetap di mana dia dan lari ke bawah kontraknya, membuat penangkapannya kurang mungkin.

CEMERLANGPOKER.COM AGEN JUDI POKER ONLINE & DOMINO ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA

0 komentar:

Posting Komentar