Home » » GemilangPoker.com Agen Poker - Klopp: Saya tidak bisa mengatakan terlalu banyak tentang pinjaman Markovic

GemilangPoker.com Agen Poker - Klopp: Saya tidak bisa mengatakan terlalu banyak tentang pinjaman Markovic

Written By denita naul on Jumat, 08 Januari 2016 | 13.46

Agen Poker Terpercaya


Klopp: Saya tidak bisa mengatakan terlalu banyak tentang pinjaman Markovic
Klopp: Saya tidak bisa mengatakan terlalu banyak tentang pinjaman Markovic

Agen Poker

Jurgen Klopp memilih untuk tidak mengkritik keputusan untuk mengirim Pemain sayap Liverpool Lazar Markovic keluar pada pinjaman di awal musim.

Agen Domino

Markovic bergabung dengan klub Turki Fenerbahce hingga akhir musim pada bulan Agustus, dengan Liverpool kemudian di bawah pengelolaan Brendan Rodgers.

Poker Online

Serbia tidak memiliki gol dalam 11 penampilan di Turki Lig super, sementara telah mencetak satu gol dalam dua penampilan Liga Europa musim ini.

Domino Online

Dengan Liverpool sedang berjuang dengan cedera, banyak yang merasa pemain sayap 21 tahun akan menjadi tambahan yang berguna untuk skuad, tetapi tidak ada recall klausul dalam kesepakatan. Hanya Fenerbahce dapat membatalkan pinjaman.

Ketika ditanya apakah ia akan dipinjamkan Markovic pada awal musim, Klopp mengatakan: "Ini akan menjadi terlalu mudah untuk mengatakan 'tidak, saya tidak akan melakukan hal-hal seperti ini dan memberinya keluar pada pinjaman'.

BandarQ Online

"Tapi aku tidak dalam situasi jadi saya tidak bisa mengatakan terlalu banyak tentang hal ini.

"Akan ada alasan bagus untuk ini. Saya tidak berpikir kita bisa membawanya kembali. "

CEMERLANGPOKER.COM AGEN JUDI POKER ONLINE & DOMINO ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA

0 komentar:

Posting Komentar