Home » » GemilangPoker.com Agen Poker - Neville: Saya Tidak Akan Menjadi Manajer Sepakbola

GemilangPoker.com Agen Poker - Neville: Saya Tidak Akan Menjadi Manajer Sepakbola

Written By denita naul on Minggu, 03 Januari 2016 | 11.48

Agen Poker Terpercaya

GemilangPoker.com Agen Poker - Neville: Saya Tidak Akan Menjadi Manajer Sepakbola
GemilangPoker.com Agen Poker - Neville: Saya Tidak Akan Menjadi Manajer Sepakbola

Agen Poker

Gary Neville telah mengungkapkan bahwa dia tidak melihat masa depan jangka panjang di manajemen sepak bola. Valencia mungkin berharap dia mengatakan kepada mereka bahwa lima minggu lalu.

Sabtu menandai akhir bulan pertama Neville yang bertanggung jawab, dan dia belum memenangkan pertandingan liga. Valencia juga berhamburan keluar dari Liga Champions dalam pertandingan pertamanya bertugas.

Agen Domino

Neville telah dibahas sebagai manajer masa depan kedua Manchester United dan Inggris, tetapi telah menuangkan air dingin pada rumor.

"Saya tidak akan mengatakan di mana saya ingin berakhir, dan tidak dalam manajemen atau pelatih kepala, jadi saya ingin menjadi jelas tentang hal itu," kata Neville Sky Sports.

Poker Online

"Itu bukan tujuan akhir saya di mana saya ingin berada. Dari sudut pandang saya, saya benar-benar menikmati apa yang saya lakukan, saya benar-benar, yang beberapa hal yang saya telah di, meskipun aku tahu itu datang ke titik di mana saya harus membuat keputusan pada akhir musim ini.

"Ini datang pada waktu yang tepat, karena telah memungkinkan saya untuk berpikir: '. OK, empat, lima tahun dari sepakbola, saya sudah mengalami banyak dalam aspek yang berbeda dari sepak bola'

Domino Online

"Apakah media, penyiaran, pelatih kepala, asisten manajer dengan Inggris, menjadi bagian-pemilik klub sepak bola dan melihatnya dari sisi itu, dan hal-hal bisnis lainnya yang saya lakukan.

BandarQ Online

"Saya selalu ingin mengalami hal-hal sebanyak mungkin. Tapi itu sampai ke titik di mana saya perlu datang jauh dari segala sesuatu dan berkonsentrasi pada hal-hal tertentu. "
Orang bertanya-tanya apakah sikap Neville akan berbeda memiliki dia memenangkan setiap pertandingan yang bertanggung jawab di Valencia?

CEMERLANGPOKER.COM AGEN JUDI POKER ONLINE & DOMINO ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA

0 komentar:

Posting Komentar