Home » » GemilangPoker.com Agen Poker - Klopp: Saya Mengatakan Tiga Kata Untuk Pemain Setelah Kekalahan

GemilangPoker.com Agen Poker - Klopp: Saya Mengatakan Tiga Kata Untuk Pemain Setelah Kekalahan

Written By denita naul on Senin, 04 Januari 2016 | 10.11

Agen Poker Terpercaya


GemilangPoker.com Agen Poker - Klopp: Saya Mengatakan Tiga Kata Untuk Pemain Setelah Kekalahan
GemilangPoker.com Agen Poker - Klopp: Saya Mengatakan Tiga Kata Untuk Pemain Setelah Kekalahan
Jurgen Klopp katanya kepada pemain Liverpool itu hanya "tiga kata" setelah mereka kalah dari West Ham. Mari kita memainkan permainan menebak ...

Agen Poker

Liverpool tertatih-tatih untuk kekalahan liga keenam musim ini di Upton Park, dengan header dari Michail Antonio dan Andy Carroll meringankan Hammers untuk kemenangan 2-0.

Klopp mengakui setelah pertandingan bahwa ia "benar-benar marah", dan Jerman sekarang mengatakan ia berbicara hanya tiga kata untuk pemainnya di ruang ganti pasca-pertandingan. Berapa banyak dari mereka akan memerlukan tanda bintang?

Agen Domino

"Saya hanya mengatakan kepada para pemain tiga kata setelah pertandingan," kata Klopp. "Tapi kita [akan] harus berbicara tentang hal itu lagi, karena itu bukan pertandingan terburuk yang pernah saya lihat dalam hidup saya. Masalahnya adalah bahwa saya melihat apa yang kita bisa tercapai, namun kita punya apa-apa.

"Anda dapat berbicara tentang salib baik atau West Ham memukul pos, atau buruk membela oleh diri kita sendiri.

Poker Online

"Tapi untuk sisa pertandingan kami memiliki bola, kami melewati itu, kita berada di sekitar kotak dan kami tidak menembak atau lulus di saat yang tepat, kita tidak memiliki konsistensi dalam salib kita dan hal-hal seperti ini. Kami bisa menang hari ini, dan kami kalah 2-0. Itu benar-benar tidak baik. "

Klopp kemudian ditanya tentang lambat dimulai Liverpool musim ini, setelah Hammers bergabung Watford, Chelsea dan Southampton dalam mencetak gol dalam pembukaan 10 menit melawan The Reds.

Domino Online

Ditanya apakah ini adalah statistik yang mengkhawatirkan, Klopp mengatakan: "Ya tentu saja. Kami telah berbicara tiga kali lebih lanjut tentang ini, dan itu tidak baik.

"Kami memiliki situasi di mana kita menendang, dan West Ham bermain bola pertama sangat mudah ke Andy Carroll, seperti yang Anda harapkan.

BandarQ Online

"Kemudian kami berada di bawah tekanan, dan kami mencoba untuk lulus bola di setengah voli, di dada dan di udara, dan Anda berpikir 'apa yang mereka lakukan ?!"

"Anda tidak bisa mengontrol bola seperti ini, tapi itulah cara itu. Aku tidak beruntung dengan ini! "

CEMERLANGPOKER.COM AGEN JUDI POKER ONLINE & DOMINO ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA

0 komentar:

Posting Komentar