Home » » GemilangPoker.com Agen Poker - Liverpool Memulai Januari Dengan Grujic

GemilangPoker.com Agen Poker - Liverpool Memulai Januari Dengan Grujic

Written By denita naul on Rabu, 06 Januari 2016 | 09.54

Agen Poker Terpercaya


GemilangPoker.com Agen Poker - Liverpool Memulai Januari Dengan Grujic
GemilangPoker.com Agen Poker - Liverpool Memulai Januari Dengan Grujic
Jurgen Klopp telah membuat penandatanganan pertamanya sebagai manajer Liverpool setelah menyimpulkan kesepakatan untuk remaja Serbia Marko Grujic.

Gelandang 19 tahun, yang akan biaya £ 5.1million, telah menandatangani kontrak empat-tahun tetapi akan kembali ke mantan klub Red Star Belgrade pada pinjaman untuk sisa musim ini dan akan bergabung kembali The Reds di bulan Juli.

Agen Poker

Liverpool berjuang dari minat dari klub Rusia CSKA Moskow dan Zenit St Petersburg, yang menawarkan lebih dari £ 7m, setelah intervensi pribadi dari Klopp setelah disarankan tentang U-21 internasional dengan asistennya Serbia Zeljko nya Buvac.

"Saya sangat senang dan sangat bangga berada di sini dan anggota dari Liverpool Football Club. Saya tidak sabar untuk memulai, bermain di Anfield dan kereta di Melwood, "Grujic kepada liverpoolfc.com.

Agen Domino

"Aku sedang memikirkan kemajuan saya dalam periode berikutnya dan memutuskan itu baik bagi saya untuk datang ke sini dan mencoba untuk menjadi yang terbaik yang saya bisa.

"Saya ingin bermain di depan salah satu set paling keras dari penggemar di Eropa di Anfield.

"Saya juga menyukai atmosfer di stadion lain, orang banyak sangat baik. Saya suka bermain di bawah tekanan dan itulah mengapa saya datang ke sini -. Karena membawa keluar yang terbaik dalam diri saya "

Poker Online

Klopp itu disiagakan untuk potensi Grujic segera setelah tiba sebagai pengganti Brendan Rodgers 'pada bulan Oktober dan sekarang kesepakatan telah dibungkus.

Kami sangat senang karena Marko adalah bakat besar dan kami telah melihat dia banyak kali, "kata Jerman.

"Ketika saya datang ke sini, pramuka kami menunjukkan beberapa cuplikan dari pemain yang sangat terampil dari Red Star Belgrade.

Domino Online

"Kami menyaksikan itu, kami berbicara kepadanya, kami bertemu satu sama lain - dia seorang anak yang baik, anak muda tapi memainkan peran penting pada saat ini di Red Star, yang merupakan tim terbaik di Serbia.

"Untuk menggambarkan dia, aku akan mengatakan dia anak yang tinggi, tapi cepat dan baik pada hal-hal teknis. Dia bisa bermain berlalu dan bisa menggiring bola.

"Tapi dia masih muda, jadi dia harus mengembangkan. Dia akan melakukan hal ini, jadi semuanya baik-baik saja. "

Sementara kedatangan Grujic menandai awal dari restrukturisasi Klopp dari skuad yang ia warisi dari Brendan Rodgers Jerman memiliki kekhawatiran yang lebih mendesak yang perlu ditangani di jendela Januari.

BandarQ Online

Cedera ke pusat-punggung Martin Skrtel, Dejan Lovren, Mamadou Sakho dan Joe Gomez berarti dia sedang mencari penutup dengan bulan yang sibuk di depan.

Liverpool memiliki satu lainnya pusat-kembali Tiago Ilori yang dipinjamkan Aston Villa namun ia belum membuat tampilan untuk Midlanders - atau memang klub orangtuanya setelah tiba dari Sporting Lisbon pada September 2013.

Sebuah perjanjian harus dibuat dengan Villa untuk membatalkan pinjaman karena tidak ada recall klausul tertulis dalam kesepakatan asli.

Liverpool melacak bek Schalke Joel Matip, yang keluar dari kontraknya pada akhir musim ini, tapi masih ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk menandatangani kelahiran Jerman internasional Kamerun.

CEMERLANGPOKER.COM AGEN JUDI POKER ONLINE & DOMINO ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA

Setidaknya dua klub Perancis tampak depan Liverpool dalam menjalankan untuk berusia 24 tahun sementara Schalke belum menyerah harapan bek tengah akan menandatangani kontrak baru.

Niat awal Liverpool adalah mudah-mudahan masuk Matip di musim panas tapi krisis mereka saat ini mungkin berarti mereka harus membawa ke depan rencana itu.

0 komentar:

Posting Komentar