Home » » GemilangPoker.com Agen Poker - "Saya diminta untuk tidak melaporkan biaya Bale karena Ronaldo"

GemilangPoker.com Agen Poker - "Saya diminta untuk tidak melaporkan biaya Bale karena Ronaldo"

Written By denita naul on Selasa, 05 Januari 2016 | 09.50

Agen Poker Terpercaya


GemilangPoker.com Agen Poker - "Saya diminta untuk tidak melaporkan biaya Bale karena Ronaldo"
GemilangPoker.com Agen Poker - "Saya diminta untuk tidak melaporkan biaya Bale karena Ronaldo"

Agen Poker

Seorang wartawan telah menceritakan bagaimana Real Madrid memintanya untuk tidak melaporkan biaya transfer Gareth Bale karena akan mengganggu Cristiano Ronaldo.

Bale bergabung dengan Real dari Spurs pada tahun 2013 dengan biaya sekitar £ 85million, melanggar biaya rekor dunia sebelumnya dibayar oleh Real untuk menandatangani Ronaldo dari Manchester United pada 2009.

Agen Domino

Berbicara kepada BBC Radio 5 live, Sunday Times Sepakbola Koresponden Jonathan Northcroft menceritakan bagaimana klub memintanya untuk tidak melaporkan biaya Bale karena takut mengganggu Ronaldo.

Northcroft mengatakan: "Real Madrid adalah klub yang begitu khawatir tentang gambar yang ketika saya mewawancarai Gareth Bale di awal musim, itu diminta kepada saya: 'Jangan dimasukkan ke dalam biaya transfer. Jangan dimasukkan ke dalam artikel apa biaya Gareth Bale. '

Poker Online

"Alasan untuk itu adalah karena itu adalah biaya transfer rekor dunia tapi Cristiano Ronaldo tidak ingin melihat bahwa orang lain biaya lebih dari dia."

Domino Online

"Jangan dimasukkan ke dalam £ 85million. Hanya mengatakan itu banyak. "

BandarQ Online

Ditanya apakah ia menggunakan harga Bale atau tidak dalam cerita, Northcroft menjawab: "Tidak."

CEMERLANGPOKER.COM AGEN JUDI POKER ONLINE & DOMINO ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA

0 komentar:

Posting Komentar