Home » » GemilangPoker.com Agen Poker - Tidak Ada Jaminan Garde Akan Bertahan Villa

GemilangPoker.com Agen Poker - Tidak Ada Jaminan Garde Akan Bertahan Villa

Written By denita naul on Jumat, 18 Maret 2016 | 11.16

Agen Poker Terpercaya



GemilangPoker.com Agen Poker - Tidak Ada Jaminan Garde Akan Bertahan Villa
GemilangPoker.com Agen Poker - Tidak Ada Jaminan Garde Akan Bertahan Villa

Agen Poker

Aston Villa ketua Steve Hollis telah menolak untuk menjamin bos Remi Garde akan berada di klub musim depan.

masa depan Prancis itu diragukan dengan Villa di ambang degradasi dari Liga Premier untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Agen Domino

Hollis dan Villa dewan baru - yang mencakup mantan ketua Asosiasi Sepakbola David Bernstein - sedang melakukan review klub setelah musim bencana mereka, yang telah melihat mereka menang hanya tiga pertandingan liga.

Chief executive Tom Fox mengundurkan diri pada Kamis hanya 48 jam setelah direktur olahraga Hendrik Almstadt kiri.

Poker Online

Villa berada di posisi terbawah klasemen, sembilan poin dari zona aman dengan delapan pertandingan tersisa menjelang perjalanan Sabtu ke Swansea, dan Hollis kebobolan ia tidak dapat mengeluarkan janji atas masa depan Garde.

"Mari kita lihat di mana review pergi. Mari kita tidak mendahului apa-apa. Mari kita memberikan proses waktu yang dibutuhkan untuk membuat keputusan. Mereka tidak akan membuat keputusan spontan, "katanya.

Domino Online

"Remi sepenuhnya terlibat. Dia menghabiskan banyak waktu dengan Mervyn (Raja) dan Brian (Little) dan David. Saya meninggalkan kepada mereka untuk melihat apa yang terbaik. Mereka akan datang dengan rekomendasi mereka. "

perubahan yang lebih diharapkan di Villa Park saat mereka mempersiapkan diri untuk degradasi pertama mereka dari papan atas sejak tahun 1987 dengan setiap departemen di bawah mikroskop.

Hollis mengatakan: "Tidak ada dendam yang terjadi di sini. Ini adalah tentang membalik setiap batu di klub dan tidak ada satu individu lebih besar dari klub, termasuk saya.

Bandar Q

"Apa yang akan kita lakukan sebagai bagian dari tinjauan ini melihat peran semua orang dan melihat bagaimana yang cocok sebagai bagian dari paket yang kita akan menyusun daripada mengambil klub ini maju."

Tapi Hollis mengakui rezim sebelumnya telah melewatkan target yang mengapa ia merasa perlu untuk perubahan.

Dia menambahkan untuk Sky: "Anda tidak bisa mengatakan itu hilang tepat. semacam ini organisasi sekitar memenangkan pertandingan sepak bola. Kami sudah tidak memenangkan pertandingan sepak bola dan oleh karena itu kami telah sangat terbuka bahwa kita sedang berusaha untuk mengambil tindakan dan menempatkan hal yang benar. Mudah-mudahan kita akan kembali ke kali lebih baik. "

CEMERLANGPOKER.COM AGEN JUDI POKER ONLINE & DOMINO ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA

0 komentar:

Posting Komentar