Home » » GemilangPoker.com Agen Poker - Gotze Menolak Kritik Atas Standar Pelatihan

GemilangPoker.com Agen Poker - Gotze Menolak Kritik Atas Standar Pelatihan

Written By denita naul on Rabu, 30 Maret 2016 | 16.24

Agen Poker Terpercaya


GemilangPoker.com Agen Poker - Gotze Menolak Kritik Atas Standar Pelatihan
GemilangPoker.com Agen Poker - Gotze Menolak Kritik Atas Standar Pelatihan
Agen Poker, Mario Gotze telah membela diri setelah mantan gelandang Jerman Mehmet Scholl mengkritik standar pelatihan.

Agen Domino, Bayern Munich maju dan dicintai chubster Gotze, yang dua tahun lalu mencetak gol kemenangan di final Piala Dunia, telah dikaitkan dengan pindah dari Allianz Arena setelah berjuang untuk menekan tempat pertama tim di bawah Pep Guardiola, dengan Liverpool, berhasil oleh mantan bos Dortmund nya Jurgen Klopp, dilaporkan tertarik.

Poker Online, Pemain berusia 23 tahun, yang telah melewatkan sepotong besar musim karena cedera, mencetak gol dalam laga persahabatan Jerman 4-1 atas Italia pada Selasa malam.

Tapi berbicara sebelum pertandingan mantan pemain Bayern Scholl, yang memenangi Euro 96 dengan Jerman, mengatakan di televisi ARD: "Mengapa tidak bisa ia menghasilkan penampilan yang konsisten? Bagi saya jawabannya adalah jelas - dia harus melatih banyak, banyak lagi ".

Domino Online, Scholl menambahkan: "Saya ingat ketika ia masih sangat muda di Dortmund. Dia adalah seorang anak panah, ia begitu cepat, ia begitu atletik. Saat ini ia begitu jauh dari itu. "

Bandar Q, Gotze membela diri setelah pertandingan, mengatakan: "Saya tidak tahu bahwa ia mengamati pelatihan saya, bahwa ia selalu ada. Saya berpikir bahwa saya melatih cukup. "

Baca Juga, CEMERLANGPOKER.COM AGEN JUDI POKER ONLINE & DOMINO ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA

0 komentar:

Posting Komentar