Home » » GemilangPoker.com Agen Poker - Scholes Inggris - Dan Schneiderlin - Memiliki 'Tidak Ada Bola'

GemilangPoker.com Agen Poker - Scholes Inggris - Dan Schneiderlin - Memiliki 'Tidak Ada Bola'

Written By denita naul on Minggu, 13 Maret 2016 | 16.12

Agen Poker Terpercaya

GemilangPoker.com Agen Poker - Scholes Inggris - Dan Schneiderlin - Memiliki 'Tidak Ada Bola'
GemilangPoker.com Agen Poker - Scholes Inggris - Dan Schneiderlin - Memiliki 'Tidak Ada Bola'

Agen Poker

Paul Scholes yakin Manchester United - dan Morgan Schneiderlin pada khususnya - "tidak bola" melawan Liverpool.

Inggris menyerah kalah 2-0 melawan rival mereka di Anfield pada hari Kamis, dan memiliki David de Gea untuk berterima kasih untuk kerugian yang kurang tegas.

sisi Louis van Gaal kini menjadi tuan rumah Liverpool pada hari Kamis di leg kedua mereka putaran Liga Europa dari 16 pertandingan, tapi Scholes yakin para pemain memiliki "tidak ada bola" di leg pertama.

Agen Domino

Scholes membahas game dengan Jamie Carragher sebagai bagian dari wawancara mendalam dengan Daily Mail. Di bawah ini adalah transkrip.

Carragher: "Jadi Anda sudah katakanlah Anda dan disebut Inggris yang 'berantakan' tetapi jika Anda berada Louis van Gaal, apa yang akan Anda lakukan di leg kedua? Apa yang tim akan Anda pilih untuk mengubahnya bulat? "

Scholes: "Ini sangat sulit, benar-benar. Saya tidak yakin skuad yang cukup kuat untuk memenangkan pertandingan. Mendengarkan. Kami berada di Old Trafford. Kami harus cukup untuk memenangkan permainan yang baik. Tapi perubahan apa yang akan saya buat ?. Saya tidak berpikir ada banyak pilihan. Aku benar-benar tidak. Dia bisa memberi mereka bentuk, tentu saja. Tapi (di Anfield) itu tampak seperti dia melemparkan mereka di lapangan, mengambil kembali empat dan berkata, 'Lakukan apa yang ingin'.

Poker Online

Carragher: "Saya tidak akan pernah mengatakan saya sangat percaya diri bermain Manchester United tetapi ketika saya melihat tim, dengan Guillermo Varela di bek kanan, Marcus Rashford bermain lini tengah yang tepat dan tidak ada Michael Carrick? Saya pikir itu besar. Saya memiliki keyakinan itu. "

Scholes: "Ketika saya melihat tim yang tidak pikiran pertama saya adalah, 'Mereka akan mendapatkan mengalahkan'. Saya pikir Carrick harus bermain. Michael mungkin tidak dalam bentuk terbaik dalam hidupnya, dia mengambil cedera dan ia tidak bisa tetap fit. Tapi dia harus bermain pusat lini tengah. Dia cukup berani untuk mengambil bola.

"Datang ke Anfield, keberanian adalah hal terbesar. Memiliki bola untuk pergi dan bermain. Ini adalah sulit, tempat yang mengerikan untuk bermain. Ini lapangan yang ketat, semuanya di atas Anda. Tapi Michael memiliki kemampuan untuk mendapatkan pada bola dan ketenangan.

Domino Online

"Morgan Schneiderlin tidak ingin melakukannya. Marouane Fellaini tidak seseorang yang Anda bisa bermain melalui. Ia bermain untuk satu alasan: sehingga mereka bisa menghancurkan bola ke arahnya dan mereka tidak harus bermain melalui lini tengah. Ini Bersatu Anda berbicara tentang! Setiap kali Fellaini memainkan, itu terjadi.

Carragher: "Jadi sebagai mantan pemain dan pendukung, bagaimana menurutmu? Dari sudut pandang saya sendiri pandang, saya berpikir tentang nama United tapi kemudian saya melihat cara mereka bermain. Rasanya seperti mereka telah menjadi tim bola panjang. Bagaimana perasaan Anda menonton itu? "

Scholes: "Ini mengecewakan. Tapi, jauh di lubuk, saya tahu sebelumnya ini akan terjadi. Jika Anda bermain Fellaini, Anda hanya bisa bermain satu cara. Anda harus menghancurkan kepadanya. Yang tidak Manchester United. Yang seharusnya tidak pernah, pernah menjadi Manchester United. Tapi, di mana kita berada, itu.

Bandar Q

"Van Gaal hampir mengatakan kami tidak punya pemain lini tengah untuk menangani bola, untuk menangani tekanan dari Liverpool. Dia mengatakan kami tidak punya pemain yang bisa bermain satu sentuhan. Dia mengatakan jika kita pergi lama dan menghancurkan hingga Fellaini, Liverpool tidak bisa menang bola dari kami.

"Itu tidak bekerja. Liverpool yang brilian. Liverpool 10 kali lebih baik dari Inggris. Begitu banyak kualitas. Philippe Coutinho mengambil Varela di semua tempat. Mereka semua akhirnya keluar dari posisi. Memphis hampir bermain sebagai kiri kembali!

"Inggris tidak punya kendali di tengah-tengah taman. Jika Michael ada, Anda masih mungkin mendapatkan kontrol karena Liverpool baik. Tetapi jika Anda mencobanya, setidaknya Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan posisi.

"Sekarang bahkan jika Memphis tidak masuk ke posisi, ia telah miskin. Dalam pertandingan melawan tim papan atas, kualitasnya telah benar-benar miskin. Bela diri adalah pemain muda yang akan menjadi pusat atas ke depan. Tapi, sebagai berusia 20 tahun, dia adalah pilihan kedua atau ketiga. "

CEMERLANGPOKER.COM AGEN JUDI POKER ONLINE & DOMINO ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA

0 komentar:

Posting Komentar