Home » » BahagiaQQ.com Bandar Q - Koeman mengatakan Liverpool bangku cadangan untuk ‘berperilaku’

BahagiaQQ.com Bandar Q - Koeman mengatakan Liverpool bangku cadangan untuk ‘berperilaku’

Written By denita naul on Senin, 03 April 2017 | 04.53


Bos Everton Ronald Koeman menuduh bangku Liverpool mencoba untuk mendapatkan pemainnya diusir dari lapangan setelah The Toffees dikalahkan 3-1 dalam derby Merseyside.

Koeman diterima gelandang Ross Barkley mungkin telah beruntung untuk tidak menerima dua kartu kuning untuk tantangan miskin di kontes Anfield.


Tapi ia tidak senang dengan apa yang dia lihat sebagai protes berulang dari anggota yang tidak ditentukan staf rumah pembinaan.

Sebuah kontes yang hidup Premier League dimenangkan oleh gol dari Philippe Coutinho dan Divock Origi setelah Matthew Pennington dibatalkan pembuka awal Sadio Mane ini.

BahagiaQQ.com Bandar Q - Koeman mengatakan Liverpool bangku cadangan untuk ‘berperilaku’
BahagiaQQ.com Bandar Q - Koeman mengatakan Liverpool bangku cadangan untuk ‘berperilaku’
Koeman mengatakan: “Mungkin Anda benar bahwa ia (Barkley) layak dua kuning untuk dua menangani, tetapi jika saya menonton bangku Liverpool, dan satu pelatih Liverpool - bukan manajer tapi salah satu pelatih - wasit harus menunjukkan delapan merah kartu untuk Everton.

Agen Poker - “Silakan berperilaku sedikit lebih. Membuat acara itu, saya tidak seperti itu.”

nomor berlawanan Jurgen Klopp tidak ingin ditarik ke dalam barisan dengan Belanda.

Klopp mengatakan: “Ini sedikit sulit. Ini seperti kabar angin bagi saya. Dia tidak mengatakan apa-apa kepada saya. Kami berjabat tangan setelah pertandingan dan jadi saya tidak berpikir itu tugas saya untuk berbicara tentang dia.

Agen Domino - “Staf saya baik-baik saja, anak laki-laki benar-benar baik, yang terlibat dalam permainan. Mereka tidak meminta apa-apa itu tidak benar. Kadang-kadang kita memiliki kacamata berwarna - itu mungkin -. Tapi kadang-kadang itu cukup jelas”

Koeman kecewa dengan saran timnya lambat untuk pergi.

Berbicara dalam konferensi pers pasca-pertandingan, Koeman mengatakan: “Jika Anda mulai dengan pertanyaan seperti itu, kita bisa berhenti.

Bandar Q - “Jika saya menyebutkan, sebagai pengelola Everton, bahwa saya benar-benar bangga tentang tim saya, maka pertanyaan Anda adalah dunia yang berbeda.

“Apa yang senang manajer adalah bagaimana kami bermain hari ini. Kami memiliki rencana permainan, mencoba untuk menekan mereka. Kami membuat itu benar-benar sulit.

“Kami kembali setelah gol beruntung di antara kaki. Saya pikir kami mengontrol permainan. Itu adalah permainan tatap muka di babak pertama.

Poker Online - “Kami kebobolan terlalu mudah untuk 2-1 - kecuali untuk kualitas Coutinho - dan kami menguasai pertandingan setelah setengah-waktu. Kami memiliki beberapa peluang tapi kami melakukan kesalahan dan mereka menghukum kita.”

Klopp membuat tiga kemenangan di tiga pertama derby Merseyside - dia sudah manajer Liverpool pertama yang mengelolanya dalam dua - dan merasa hasilnya adalah refleksi yang adil dari permainan.

Domino Online - “Saya pikir itu layak tapi seperti biasa Anda harus belajar sedikit dari permainan,” kata Jerman.

“Kami tahu tentang intensitas dan saya pikir kami siap untuk itu, dan setelah beberapa menit pertama kami menguasai pertandingan.

“Kami melakukan dengan sangat baik, mencetak gol yang fantastis. Saya tidak yakin ada yang memiliki membantu untuk tujuan Sadio atau tujuan Phil, mereka melakukan itu semua untuk diri mereka sendiri.

Sakong Online - “Gol ketiga adalah gol indah lain dan begitu 20 menit terakhir agak liar karena mereka (Everton) mencoba segalanya dan kami tidak memiliki kaki untuk mengendalikan permainan lebih.

“Kami harus membela dengan gairah, kami melakukannya sehingga semua baik. Sangat layak."

Satu-satunya downside ke hari adalah cedera lutut untuk Mane di babak kedua, yang kemungkinan akan memerintah dia dari kunjungan hari Rabu dari Bournemouth, meskipun tingkat kerusakan tersebut belum dipastikan.

“Hari ini kami memainkan pertandingan benar-benar baik dan hampir semuanya sempurna, dan kemudian kita kehilangan Sadio Mane,” tambah Klopp.

0 komentar:

Posting Komentar