Home » » BahagiaQQ.com Bandar Q - Allardyce Berharap Cabaye Tongkat Sekitar di Istana

BahagiaQQ.com Bandar Q - Allardyce Berharap Cabaye Tongkat Sekitar di Istana

Written By denita naul on Senin, 03 April 2017 | 04.46

Bandar Q Terpercaya

Sam Allardyce menegaskan ia ingin Yohan Cabaye untuk tetap berada di Crystal Palace di luar akhir musim tetapi memahami gelandang dapat meninggalkan.

Pemain internasional Prancis baru-baru ini menanggapi laporan dari transfer musim panas potensial ke Marseille dengan mengatakan Bein Olahraga ia tidak yakin “apa yang masa depan”, menambahkan ia “terbuka untuk semua” pilihan.

BahagiaQQ.com Bandar Q - Allardyce Berharap Cabaye Tongkat Sekitar di Istana
BahagiaQQ.com Bandar Q - Allardyce Berharap Cabaye Tongkat Sekitar di Istana

Agen Poker - Cabaye, 31, belum menjadi sukses ia diharapkan menjadi ketika ia bergabung Istana untuk £ 10million kemudian klub-rekor pada tahun 2015.

Dia mempertahankan dia berfokus pada pertempuran mereka hadir melawan degradasi, namun Marseille memiliki dana untuk menggoda Palace, dan Allardyce mengatakan: “Dia ingin menjaga klub up.

Agen Domino - “Membaca yang tersirat, ia ingin pergi ke Marseille jika mereka mengajukan tawaran yang cukup besar baginya.

“Dalam dunia sekarang ini dan masyarakat saat ini, jika ia melakukan pekerjaan untuk kami dan membuat kami dan Marseille menawarkan kita jutaan pound, maka Steve (Parish, ketua Palace) akan mengatakan‘Haruskah kita atau tidak harus kita?’.

“Tapi saya akan lebih memilih untuk menjaga dia.

Poker Online - “Apa yang terjadi di musim panas? Siapa tahu? Akan ada beberapa kedatangan, akan ada beberapa kejadian dan yang terjadi di setiap klub sepak bola sekarang. Terlalu banyak hari ini.”

Pada hari Sabtu, Istana mengunjungi pemimpin Liga Premier Chelsea di belakang tiga kemenangan berturut-turut di mana mereka terus lembar bersih, juga.

Domino Online - Mereka tetap tanpa cedera Patrick van Aanholt dan, setelah kembali Mathieu Flamini untuk pelatihan, Fraizer Campbell dan James McArthur telah menjadi keraguan.

Allardyce ini tetap diharapkan untuk mempertahankan banyak timnya unggul, yang akan mencakup dalam bentuk Wilfried Zaha.

Pemain sayap baru-baru ini memilih untuk mewakili Pantai Gading atas Inggris, dan Eagles Ketua Paroki menuduh Asosiasi Sepakbola menghadap klub bertubuh Palace.

Bandar Q - Mantan manajer Inggris dianggap merekrut Prancis Steven N'Zonzi untuk tim senior selama masa Three Lions singkat tapi, ditanya tentang Zaha, ia menjawab: “Wilfried Zaha di tempat yang sangat, sangat baik, dan itu semua saya prihatin.

“Tidak‘Apakah harus Inggris?’. Ini Pantai Gading, itu tidak akan berubah, dia di Crystal Palace, bermain sangat baik bagi kami, bermain sangat baik untuk Pantai Gading, mencetak gol serta membuat mereka.

Sakong Online - “Dan saya berharap bahwa terus dari sekarang sampai akhir musim. Jadi sisi internasional tidak memiliki relevansi bagi saya apapun.

“Zaha adalah meningkatkan permainannya, jatuh tempo dalam permainannya, karena pengalaman selama bertahun-tahun, tetapi juga pengalaman dia akan mendapatkan dalam bermain sepak bola internasional serta bermain untuk Palace di Liga Premier.

“(Inggris) adalah Dan (Ashworth) dan Gareth (Southgate) bayi sekarang, bukan milikku.”

0 komentar:

Posting Komentar