Home » » BahagiaQQ.com Bandar Q - Mengapa Target Juventus Emre Can Harus Meyakinkan Liverpool Untuk Menunjukkan Uang

BahagiaQQ.com Bandar Q - Mengapa Target Juventus Emre Can Harus Meyakinkan Liverpool Untuk Menunjukkan Uang

Written By denita naul on Minggu, 12 Maret 2017 | 04.40

Bandar Q Terpercaya

Lazar Markovic telah biaya £ 10 juta lebih, sedangkan Divock Origi membukukan gol dan sebuah assist di Piala Dunia di Brasil. Namun, bakat Liverpool paling antusias tentang mengamankan pada musim panas 2014 Emre Can.

Pada awal Juni tahun itu, klub mengungkapkan bahwa kesepakatan telah setuju pada prinsipnya dengan Bayer Leverkusen untuk gelandang muda. Tiga hari ke bulan berikutnya, penandatanganan itu dibuat resmi dan ruang antara kedua pengumuman penuh dengan pembicaraan tentang apa kudeta itu.

Klopp: Kami bisa kehilangan keempat

Bayern Munich yang dirugikan kehilangan opsi pembelian kembali mereka di Can, yang bisa saja memicu pada tahun 2015, dan ada keyakinan besar di Melwood bahwa Jerman akan berkembang menjadi salah satu tokoh yang paling berwibawa di posisinya.


Pemain dan staf pelatih berdengung off pengenalan baru, yang sudah tampil di Liga Champions, dan digambarkan sebagai "salah satu talenta terbesar" di negaranya oleh ketua Bayern Karl-Heinz Rummenigge.

Mendekati 1.000 hari sejak Can bergabung dengan Liverpool, kegembiraan awal telah digantikan oleh putus asa sebagai warung berusia 23 tahun pada menyetujui kontrak baru. Juventus, sementara itu, mengikuti kebuntuan dengan bunga karena mereka mencari pilihan alternatif dengan target utama mereka di tengah taman, Lyon Corentin Tolisso.

Agen Poker - camp bisa untuk percaya dia memiliki hak untuk menjadi salah satu penerima top di Anfield, sementara The Reds ingin dia membuktikan sebanyak melalui konsisten, pertunjukan tegas.

Milan amarah hanya menambah kontroversi Juve-ref

Saat ini dipahami dari £ 55.000 seminggu dan ditetapkan untuk memasuki tahun terakhir dari kontraknya musim panas ini, klub Pemain Muda 2015-16 ingin berada di braket upah yang sama sebagai kapten Jordan Henderson dan Adam Lallana.

Ini adalah peran mantan sebagai metronom Liverpool yang Can paling mengingini, tapi dia tidak seefektif No.6 dalam pendekatan cairan mereka. Baik telah ia berhasil membuat dampak sebanyak Lallana, yang direkrut di jendela yang sama, dan sekarang pusat cetak biru Jurgen Klopp.

Agen Domino - Bersama pasangan Inggris, Gini Wijnaldum melengkapi pilihan lini tengah tiga Liverpool. kekuatan bisa untuk sebagian besar kontras dengan trio dan sementara yang telah menjadi sumber iritasi di kali musim ini, hal itu juga dapat menjadi senjata yang efektif, seperti yang terlihat dalam kemenangan 3-1 melawan Arsenal.

Dia tidak akan pernah bisa mendikte tempo permainan timnya atau mengarahkan serangan mereka serta Henderson. Dia tidak akan dapat beroperasi dalam ruang yang ketat seperti tanpa cela sebagai Lallana dan dia tidak bisa efisien dalam kepemilikan sebagai Wijnaldum. Tapi, sebaliknya, tidak satupun dari mereka adalah sebagai kuat sebagai Can dalam duel udara, maupun sebagai sebagai ledakan membawa bola melalui tengah.

Di bawah kekuasaan 'sederhana dan cepat' Klopp, Liverpool terlihat lebih berirama ketika ia bukan bagian dari lini tengah tiga. Tapi dihadapkan dengan ancaman Olivier Giroud di Anfield akhir pekan lalu, terhadap fisik dari Chelsea pada akhir Januari, dan sebagai Reds tampak mengganggu pasokan Kevin de Bruyne untuk Sergio Aguero untuk Manchester City pada malam tahun baru, kualitas Can ini yang berharga .

Siapa yang bisa memecahkan rekor transfer Pogba ini?

Bandar Q - Apa internasional Jerman perlu menguasai, meskipun, adalah bagaimana untuk secara teratur menggabungkan dan mempertajam keterampilan untuk sistem klub. Mengingat bahwa ia telah berfungsi sebagai bek kanan tradisional, di sisi yang sama dari pertahanan tiga orang, sebagai pusat-setengah di sebuah flat back-empat dan di lini tengah, Can memiliki bakat untuk melakukannya.

"Apapun peran dia diminta untuk bermain, dia memiliki otak inbuilt ini untuk sepak bola yang memungkinkan dia untuk menyesuaikan dan beradaptasi," Brendan Rodgers sebelumnya mengatakan dari penandatanganan.

Klopp juga percaya Can jauh lebih baik daripada jumlah bukti musim ini. "Mungkin kalau dia tidak tahu apa yang saya pikir, itu akan mempengaruhi dia, tapi dia tahu apa yang saya inginkan," bos Reds mengomentari kontrak stand-off bulan lalu.

Ini bukan pekerjaan yang berusia 49 tahun itu untuk mendorong apa yang pemain ingin mendapatkan, meskipun; yang perlu datang dari pertunjukan Can di lapangan.

Philippe Coutinho adalah penghasil tertinggi Liverpool di belakang menjadi Pemain Musim dua kali berturut-turut, memiliki awal bintang untuk kampanye sebelum menderita kerusakan ligamen pergelangan kaki dan sedang banyak didekati oleh Barcelona dan Paris Saint-Germain.

RUMOURS: Man Utd petak Alexis kesepakatan

Poker Online - Lallana hampir dua kali lipat paket nya dengan menggambarkan pengaruhnya di dalam dan luar lapangan sejak kedatangan Klopp sebagai bos. Merseysiders secara aktif mencari untuk membentengi lini tengah mereka dan meningkatkan kompetisi untuk tempat, dengan Goal mengungkapkan RB Leipzig dinamo Naby Keita pada radar mereka.

Pertempuran bisa adalah tidak hanya terhadap hal perbaikan itu, tapi masih berada di contention untuk salah satu tempat musim depan. Dia memiliki 11 pertandingan untuk tidak hanya membuat kasus yang kuat untuk klub, tetapi memberikan Juventus dengan bukti bahwa ia seharusnya tidak hanya menjadi salah satu pilihan back-up mereka.

Bandar Q Online - Ini akan menjadi malu jika Can harus keluar Liverpool di anticli

0 komentar:

Posting Komentar