Home » » BahagiaQQ.com Bandar Q - Antonio Conte Mengatakan Ia Ingin Meniru Kesuksesan Jose Mourinho di Chelsea

BahagiaQQ.com Bandar Q - Antonio Conte Mengatakan Ia Ingin Meniru Kesuksesan Jose Mourinho di Chelsea

Written By denita naul on Senin, 13 Maret 2017 | 02.40

Bandar Q Terpercaya

Mourinho, yang Manchester United sisi mengunjungi Stamford Bridge di hari Senin Piala FA perempat final, memenangkan tiga gelar Premier League, tiga Piala Liga dan satu Piala FA dalam dua mantra sebagai bos Blues.

Conte, yang di jalur untuk mengklaim gelar Premier League di musim pertamanya, meminta ada tidak ada permusuhan terhadap Portugis pada hari Senin dan mengatakan ia layak menghormati fans Chelsea.

BahagiaQQ.com Bandar Q - Antonio Conte Mengatakan Ia Ingin Meniru Kesuksesan Jose Mourinho di Chelsea
BahagiaQQ.com Bandar Q - Antonio Conte Mengatakan Ia Ingin Meniru Kesuksesan Jose Mourinho di Chelsea
Agen Poker - "Yang pasti, saya berharap di masa depan untuk mencoba untuk meniru menang di sini," kata Conte. "Saya tahu betul dia di jantung fans Chelsea. Ini bagus karena dia layak ini.

"Saya pikir Jose Mourinho menulis bagian yang baik dari sejarah Chelsea. Sangat penting, selalu, tidak melupakan ini. Saya sangat menghormati dia karena dia adalah pemenang. Saya suka mentalitas. Dia memiliki mental juara.

Agen Domino - "Yang pasti, dia salah satu yang terbaik di dunia dan, di sini, ia melakukan pekerjaan besar. Saya pikir setiap penggemar tunggal harus menghormatinya."

Mourinho, yang kerugian terbesar Premier League ditimpakan pada kembali ke Stamford Bridge dengan Inggris Oktober lalu dengan kekalahan 4-0, telah membuat komentar menunjuk tentang gaya serangan balik Chelsea, tapi Conte membantah ini dan menyarankan fokus telah bekerja pada melanggar tim defensif bawah.

Bandar Q - "Saya harus memberitahu Anda satu hal, tidak hanya di sini [di Chelsea], tapi saya tidak pernah, pernah, pernah melatih untuk serangan balik," kata Conte.

"Bagi saya, penting untuk melatih aspek-aspek lain: ketika kita memiliki bola, ketika kami tinggal hampir selalu di setengah lawan kami, untuk menemukan solusi yang tepat, untuk mempersiapkan ketika kita menyerang.

"Saya pikir serangan balik adalah pilihan, di atas semua, jika Anda memiliki jenis pemain, pemain yang sangat, sangat cepat. Mereka tahu apa yang bisa mereka lakukan."

Setelah membuat perubahan di awal putaran Piala FA, Conte mengisyaratkan ia akan memilih yang pertama-pilihan line-up untuk kunjungan Inggris karena permainan Chelsea berikutnya, di Stoke di Liga Premier, lima hari kemudian.

Poker Online - "Saya melihat bahwa, ketika Anda tiba di tingkat Piala FA, juara kami berhenti untuk bermain Piala FA," kata Conte. "Saya ingin membuat keputusan yang terbaik untuk pertandingan melawan United. Saya tidak melihat perlunya untuk beristirahat seseorang."

Momentum penting untuk Conte, yang timnya sedang mencari klub rekor 13 rumah berturut-turut menang.

"Itu ide dalam pikiran saya, dalam mentalitas saya. Winning membantu Anda menang," tambahnya.

Conte Chelsea memimpin Liga Premier dengan 10 poin, dengan Inggris terpaut lebih lanjut tujuh poin, namun Italia menganggap United dan Manchester City memiliki skuad yang lebih kuat.

Bandar Q Online - Dia mengatakan: "Untuk jumlah pemain dalam skuad mereka, saya pikir begitu Jumlah berkualitas [pemain], juga.."

perjalanan United ke London barat datang antara kaki dari dasi Liga Europa dengan Rostov tapi Conte percaya Asosiasi Sepakbola telah membuat konsesi untuk pengunjung.

"Kami bisa bermain juga hari Minggu - atau Sabtu -. Jika federasi memutuskan Tapi kami bermain pada hari Senin," katanya. "Saya berpikir bahwa federasi menunjukkan rasa hormat yang besar untuk Manchester United untuk bermain hari terakhir tersedia untuk bermain di Piala FA."

0 komentar:

Posting Komentar