Home » » Agen Poker - Wenger shell hitam untuk menjual Van Persie Arsenal akan lebih kuat jika datang ke Arsenal

Agen Poker - Wenger shell hitam untuk menjual Van Persie Arsenal akan lebih kuat jika datang ke Arsenal

Written By denita naul on Jumat, 12 September 2014 | 21.43

Wenger shell hitam untuk menjual Van Persie Arsenal akan lebih kuat jika datang ke Arsenal

Agen Poker

Waktu UK Sabtu ini 13 September 00:45, empat game pertama Premier League sorot awal Arsenal melawan Manchester City akan memimpin Emirates Stadium. Pada hari Kamis, Wenger mengadakan konferensi pers reguler, ia mengatakan bahwa pada awalnya hanya setelah pengenalan sewa-beli Welbeck, Robin van Persie Arsenal untuk menjual MU, MU menempatkan hitam, dapat dianggap sebagai imbalan. Wenger update pertama dari cedera, Ramsey terkilir pergelangan kaki di tim nasional, luka-lukanya diberitahu Wenger, "berita itu tidak buruk pada awalnya, ia akan dievaluasi hari ini, dia mungkin menangkap pertandingan hari Sabtu dia terkilir pergelangan kakinya, tapi cedera minor dan ia tidak bisa bermain pada hari Sabtu kita kenal sekarang.

Agen Poker - Wenger shell hitam untuk menjual Van Persie Arsenal akan lebih kuat jika datang ke Arsenal
Agen Poker - Wenger shell hitam untuk menjual Van Persie Arsenal akan lebih kuat jika datang ke Arsenal

Judi Poker

Arteta dan Gibbs cedera dan kembali berlatih normal; Ozil dipukul, tidak ada persaingan dengan tim Jerman, karena ia terkilir pergelangan kakinya, tapi ia juga bisa bermain Manchester City. Walcott? Dia juga dua sampai tiga minggu untuk memulihkan pelatihan penuh. "Kata Wenger. Welbeck window musim panas ditutup sebelum bergabung dengan Arsenal, ia mencetak dua gol dalam pendahuluan Eropa Inggris dan Swiss, untuk membuktikan nilai mereka. Wenge Sheng memuji pemain baru, "Ini merupakan penandatanganan yang ideal, pusat adalah posisi terbaiknya, tapi dia juga bisa bermain sayap, ia cepat, penuh semangat. Waktunya di MU, tim memiliki banyak pusat, sehingga ia memberi jalan kepada orang lain. "

Poker Online

Wenger percaya bahwa Shepherd akan terus tumbuh di Arsenal, untuk mendapatkan yang lebih baik, dia bisa masuk ke sini lebih baik karena saya bisa membantunya, dia seorang pria muda, 24 tahun, ia masih tidak puas dengan tim kami ada banyak anak muda menjadi tulang punggung, saya percaya kita akan membantunya tumbuh.Hari terakhir bursa transfer musim panas, Wenger muncul sebelum penutupan Roma, yang menurutnya menyebabkan kedatangan kerang hitam.

Texas Poker

Jika saya tidak pergi ke Roma, Welbeck tidak akan datang kepada kita jika aku tinggal di London, Welbeck tidak akan bergabung, saya awalnya ingin menyewa-untuk-membeli, daripada langsung buyout jika Ferguson pemerintahan, dia akan menjual Welbeck itu? Anda sebaiknya bertanya padanya, Selasa dan Rabu, dan aku bahkan bertemu dengannya tapi aku tidak mau mengungkapkan isi pembicaraan kami. Kami menjual Van Persie MU MU, yang sampai batas tertentu juga memberikan kontribusi Welbeck bergabung dengan Arsenal ketika MU menyewa Falcao, mereka harus melepaskan seseorang ketika saya belajar bahwa Welbeck bisa bergerak, saya pada awalnya tidak yakin aku tidak ragu-ragu, karena bursa transfer segera ditutup.

0 komentar:

Posting Komentar