Home » » Agen Poker - Akan kah Ronaldo Kembali ke MU

Agen Poker - Akan kah Ronaldo Kembali ke MU

Written By denita naul on Jumat, 12 September 2014 | 21.09

Akan kah Ronaldo Kembali ke MU

Agen Poker

Sejak C ronaldo mengatakan "Saya berharap kembali ke MU," setelah terkena, topik C ronaldo rumah yang lain, mantan bintang Manchester United benar-benar akan membeli-7. Menurut Aspen"mengutip Daily Express melaporkan bahwa Manchester United dan bahkan C ronaldo dengan gaji tahunan sebesar 18 juta euro pajak. Di Madrid, C ronaldo gaji tahunan pajak dari 17 juta euro.Musim panas yang lalu, C Ronaldo dan Real Madrid menyelesaikan pembaruan gaji tahunan setelah pajak nya dinaikkan menjadi € 17.000.000, masa kontrak diperpanjang sampai 2018.

Agen Poker - Akan kah Ronaldo Kembali ke MU
Agen Poker - Akan kah Ronaldo Kembali ke MU

Judi Poker

ia dan Real Madrid akan ditinggalkan dalam kontrak tiga tahun, namun Manchester United akan mendapatkan sekitar empat atau lima tahun. Titik ekonomi individu pandang, ini mungkin karir C ronaldo kontrak besar terakhir. Jumlah cedera dalam beberapa tahun terakhir, ronaldo C, tawaran Manchester United sangat menggoda.C ronaldo dan hubungannya Real Madrid menjadi dingin, ada dua alasan. Alasan utama adalah bahwa masalah antara Florentino dan Mendes. Era Mourinho, kedua telah bekerja sama cukup baik, Real Madrid dari pengenalan Mendes dari sejumlah pemain. Tapi di musim panas, Florentino Mary menolak untuk membayar, tetapi juga menolak untuk membeli Falcao.

Poker Online

Florentino tidak memberikan wajah Mendes? Mendes tidak wajahnya. Mary meninggalkan band setelah penembakan terhadap Florentino, C ronaldo ketidakpuasan publik dan kehilangan operasi transfer Manchester United Real Madrid, kemungkinan berasal dari perintah Mendes.Dari perspektif pribadi, C ronaldo, sekarang di Madrid dan dia tidak terlalu senang. Pemain, Florentino tidak mengadopsi proposalnya, C Ronaldo dan Di Maria berharap untuk tinggal dengan pasangan Falcao. C ronaldo melewati enam bulan cedera meningkat, media Madrid menyatakan dukungan mereka karena C ronaldo memaksa dirinya bermain dengan cedera, C Ronaldo loyalitas Real Madrid dan kontribusi dimainkan bawah.

Texas Poker

Cedera C ronaldo yang harus disalahkan, yang telah menjadi media yang tersirat Madrid. Florentino memanipulasi media memiliki kekuatan yang sangat kuat, yang ia tidak menutup kemungkinan lewat hubungan media untuk Real Madrid untuk membenarkan.Sikap resmi Real Madrid C ronaldo sebagai masih belum dijual, bahkan jika Manchester United menawarkan mencapai 70 juta euro. C ronaldo Jika Anda ingin pergi, kemungkinan untuk mengambil prakarsa meyakinkan senior, ia bahkan mungkin ingin dalam keadaan luar biasa, "menangis dua sibuk tiga gantung." Untuk menyambut kembali C Ronaldo Manchester United musim ini, juga pertama harus memenangkan tempat Liga Champions. Messi di Liga Champions membunuh besar Plus, Piala Eropa mereka kepada membuang waktu? C ronaldo tidak akan membiarkan itu terjadi.

0 komentar:

Posting Komentar